-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Lhokseumawe Serahkan Lima Hadiah Kambing Kepada Personil

    Senin, 25 Oktober 2021, Oktober 25, 2021 WIB Last Updated 2021-10-25T11:02:19Z

    Ads:



    Lhokseumawe, indometro.id -  Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH serahkan doorprize berupa lima ekor kambing kepada personil yang berlangsung di lapangan Satya Haprabu, Mapolres Lhokseumawe, Senin (25/10/2021) pagi.

    Usai apel pagi, Kapolres Lhokseumawe langsung mengambil kupon undian dari dalam kotak undian yang telah disediakan oleh panitia.

    Kapolres Lhokseumawe dalam arahannya meminta kepada personel jajaran agar terus  mensosialisasikan, mengajak dan membawa masyarakat untuk bersedia ikut vaksinasi dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi Nasional.

    Dalam melakukan tugas, sebut AKBP Eko Hartanto, baik tugas pokok dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dan sosialisasi vaksinasi, personel jajaran juga diharapkan menjaga kesehatan. 

    " Tetap semangat, jaga kesehatan dan berdoa semoga kita diberikan kemudahan dalam melaksanakan kegiatan kita. Hari ini saya memberikan door prize berupa lima ekor kambing bisa digunakan nantinya untuk maulid Nabi, nantinya akan diberikan kepada yang terpilih lewat undian kupon yang telah dibuat, semoga dapat digunakan dengan sebaik - baiknya," harap Kapolres Lhokseumawe.

    Pantauan awak media, lima personil yang mendapatkan kambing tersebut adalah, Aiptu Dani Sartika dari personil Satnarkoba, Briptu Fuji Ramadhan dari personil Bagren, Brigadir Arief.S, Briptu Fernanda dari personil Sat Resreskrim., Brigadir Handayani dari Sattahti dari Polsonil Polres Lhokseuwe.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini