-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    H. Ansar Ahmad Melantik Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dilingkungan Pemerintah Provinsi Kepri

    Kamis, 14 Oktober 2021, Oktober 14, 2021 WIB Last Updated 2021-10-14T10:12:24Z

    Ads:




    Batam, indometro.id  -  Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad mengambil sumpah dan melantik   pegawai negeri sipil (PNS) untuk jabatan administrator, pengawas dan fungsional dilingkungan Pemerintah Provinsi Kepri, Kamis (14/10/21) di Gedung Daerah Tanjungpinang. 


    Dalam pelantikan ini Gubernur menegaskan jika dalam proses seleksi calon pejabat dilingkungan Pemerintah Provinsi Kepri, dalam setiap tibgkatan, sama sekali tidak ada urusan transaksional dibelakangnga. Seleksi dilakukan berdasarkan kemampuan dan kelayakan kepangkatan. 



    "Saya jamin tidak ada urusan transaksional. Hal seperti itu hanyabakab merusak tatanan pemerintahan. Pesan saya, bekerjalah dengan sungguh-sungguh dan buat langkah-langkah yang strategis," kata Gubernur. 


    Gubernur mengingatkan kembali bahwa pelantikan pegawai ini merupakan bagian dari kebutuhan sebuah organisasi dan sangat lumrah dilakukan. 


    Untuk para pegawai yang dilantik di JFT dalam kesempatan ini, Gubernur juga mengingatkan agar tetap bekerja dengan baik sertavsaling koordinasi dengan pejabat struktural. 


    "Baik jabatan fungsional maupun jabatan struktural, keduanya saling terkait. Makanya harus saling berkoordinasi dan saling menguatkan," tutup Gubernur lagi.


    (gst) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini