-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Karo Lantik Jusup Sukatendel sebagai dewan pengawas PDAM Tirta malem Kabupaten Karo

    Teguh Andika Simanjuntak
    Senin, 25 Oktober 2021, Oktober 25, 2021 WIB Last Updated 2021-10-25T13:23:56Z

    Ads:



    Bupati Karo Lantik Jusup Sukatendel sebagai dewan pengawas PDAM Tirta malem Kabupaten Karo

    Tanah Karo, Indometro.id

    Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang melantik Jusup Sukatendel, S.T,MPD sebagai Dewan Pengawas Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Malem Kabupaten Karo untuk masa jabatan 2021-2025. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Karo, Senin (25/10/2021)

    Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang dalam sambutannya menyampaikan kepada Dewan Pengawas PDAM Tirta Malem Kabupaten Karo yang baru dilantik agar dapat bekerja secara maksimal dalam hal pengawasan dan memberikan masukan yang inovatif kepada direksi dalam menjalankan kegiatan pengurusan Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Malem. 

    "Saya sangat mengharapkan adanya perubahan yang signifikan, dalam pengelolaan Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Malem Kabupaten Karo kedepan, perbaikan dalam manajemen keuangan, operasional serta manajemen kepegawaian, terlebih terpenuhinya kebutuhan air di Kabupaten Karo". Ungkap Bupati Karo. 

    "Saudara diharapkan dapat menerapkan tata kelola perusahaan yang baik, mengantisipasi dan mencegah terjadinya kecurangan di dalam perusahaan, serta memaksimalkan pemenuhan target yang ditetapkan dalam menyusun struktur organisasi PDAM Tirta Malem Kabupaten Karo yang efektif dan efisien". Sambung Bupati Karo. 

    Jusup Sukatendel sendiri lahir di Kabanjahe pada 27 September 1971 dan beragama Katholik. Pernah menjalani pendidikan di Istitut Teknologi Bandung jurusan Arsitektur dan lulus pada tahun 1995 dan University of Melbourne jurusan Urban Design dan lulus pada tahun 1998. Memiliki pengalaman kerja di beberapa perusahaan/instansi, diantaranya : Cita Enviro Medica, Farquhar Group, Group Logistic, MPK Indonesia dan lain sebagainnya, serta memiliki pengalaman berorganisasi, diantaranya pada organisasi KMDT Karo, ABB dan SPSA Australia.  

    Acara pelantikan tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, yaitu dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan/hand sanitizer dan mengukur suhu tubuh.

    Turut hadir dalam Ketua DPRD Kab. Karo Iriani Tarigan, Wakil Ketua DPRD Kab Karo Sadarta Bukit dan Davit K Sitepu, Sekda Kab. Karo Drs. Kamperas Terkelin Purba, M.Si, Asisten Pemerintahan Caprilus Barus, Asisten Administrasi Umum Mulianta Tarigan, para Kepala Perangkat daearh, Direksi PDAM Tirta Malem Jonatan Tarigan dan tamu undangan lainnya.

    (T.A.S/Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini