Biadab, Mertua Garap Menantu di Gayo Lues

Baca Juga

Gayo Lues, indometro.id - 

Warga Desa Kenyaran Kecamatan Pantan Cuaca Kabupaten Gayo Lues, di Polisi kan Pasalnya, perkosa menantu saat tidur, Rabu (22-09-2021)

Pergi kenduri dan pulang cepat beralasan sakit perut, mertua melancarkan aksinya mulai dari meminta dihidangkan nasi oleh menantunya, sebut saja namanya menantu, menantu ini sempat bertanya kepada mertuanya kenapa bapak cepat pulang, mertua mengakui karena sakit perut.

Setelah sang menantu hidangkan nasi kepada mertuanya, tidak terpikir oleh menantu hal itu adalah alibi mertuanya, kemudian sang menantupun masuk ke kamar dan tidur dengan moleknya.

Kemudian selesai makan mertua ini melanjutkan aksinya masuk perlahan ke kamar menantu dan membuka pakaian menantu, menantunya yang sedang tidur tidak menyadari aksi mertuanya sudah membuka celana dalam dan pakaiannya sudah terangkat. 

Akhirnya menantu itu terbangun dari tidurnya alangkah terkejutnya melihat celana dalam dan bajunya sudah terangkat, menantu berusaha melawan namun apalah daya mertua sudah berada diatasnya dan aksi mertua berjalan lancar meskipun menantu melawan dan berteriak, mertuanya menutup mulut menantu itu.

Kejadian aksi mertua naik menantu itupun berjalan lancar hingga ter penuhnya nafsu bejat mertua itu, ahirnya cerita selesai di tangan kepolisian Resor Gayo lues di laporkan suami dari menantu.

Kejadian itu suami menantu masih ditempat acara kenduri sunat Rasulullah anak tetangga.

Sekira pukul 22.00 wib suami pulang dari kenduri, melihat istrinya menangis tersedu–sedu dan suami menanyakan kenapa menangis. Istri yang disebut menantu tadi menceritakan kejadian yang di lakukan mertua kepada kepadanya, pagi hari suami langsung melaporkan ayah kandungnya ke pihak kepolisian, hingga hari ini Selasa, 19 Oktober 2021 Polres Gayo Lues lakukan Konferensi pers.

Berikan Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama