Anak Penderita Kanker Darah di Kalianda Butuh Uluran Tangan




Lampung-selatan,indometro.id

Muhamad Pais Alfaris 7 tahun warga Desa Buah Berak, Dusun 3 Way Belerang Kecamatan Kalianda Lampung Selatan, menderita penyakit Leukemia atau kanker darah yang membutuhkan uluran tangan dari para dermawan.

Muhamad Fais Alfaris putra dari Dede dan ibu Lilis Asnawati yang bekerja sebagai buruh serabutan, mengaku sangat kesulitan biaya untuk pengobatan putranya yang menderita penyakit Leukemia atau pun kanker darah. Dede Ariyansyah juga mengaku, bahwa ia juga sudah pernah di bantu baik dari Pemdes setempat mau pun warga yang berada di sekitarnya.

Dede yang bekerja sebagai buruh serabutan, berpenghasilan tak menentu, kadang kerja dan terkadang tak kerja sehingga dede mengaku kesulitan dalam pengobatan putranya.

“Saya belum mempunyai tempat tinggal yang tetap, dan saya mengaku masih tinggal bersama orangtuanya dan beberapa keluarganya,” ungkapnya.

Dede juga mengatakan, bahwa terkadang putranya tersebut, bisa kambuh seketika dan drop, maka dari itu ia di anjurkan 1 bulan 2 kali kemoterapi dari Kalianda ke RS Imanuel.

“Hari ini pun kami akan ke RS Imanuel untuk kemoterapi,” katanya kepada awak media

Untuk diketahui, bagi para dermawan yang ingin membantu meringankan beban keluarga Dede Ariyansyah dan Lilis Asnawati, bisa langsung menghubungi Dede Ariyansyah: 083185979169.(**)

Baca Juga :

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama