-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Adi Putra Terpilih Sebagai Ketua PWI 2021-2024, ini Harapan Ketua Koperasi MPS

    Anang
    Senin, 25 Oktober 2021, Oktober 25, 2021 WIB Last Updated 2021-10-25T10:51:44Z

    Ads:


       Ketua koperasi Mitra Pena Sejati (MPS) Dahari Ferdy 

    Bengkalis,indometro.id -
    Suksesnya acara konferkab V Persatuan wlWartawan Indonesia (PWI) kabupaten Bengkalis pada 23 Oktober 2021 kemarin yang dilaksanakan di gedung daerah raja laut Jalan A Yani Bengkalis.

    Ketua koperasi Mitra Pena Sejati (MPS) Dahari Ferdy mengucapkan selamat atas terpilihnya Adi Putra sebagai ketua PWI masa priode 2021-2024.

    "Saya sebagai ketua koperasi Mitra Pena Sejati mengucapkan selamat kepada Adi Putra sebagai ketua terpilih PWI Kabupaten Bengkalis masa bakti 2021-2024. Dimana koperasi MPS merupakan binaan PWI Kabupaten Bengkalis dan yang tergabung dikoperasi ini adalah rekan rekan dari wartawan PWI," ungkap ferdy dengan sapaan akrab sehari hari saat diwawancarai sejumlah wartawan, Senin 25 Oktober 2021.

    Ferdy berharap, untuk kedepan sebagai ketua PWI terpilih agar merangkul semua teman teman yang sudah bergabung di PWI Bengkalis ini. Selain itu juga bersama sama turut membesarkan koperasi MPS tersebut.

    "Koperasi MPS ini dibuat sejak saudara Usman Malik sebagai ketua PWI. Tetapi sejak beralih kepemimpinan ke saudara Alfinardo, koperasi ini langsung vakum lantaran tidak adanya dukungan dari ketua PWI dimasa kemarin,"ujarnya.

    Sebelumnya, Adi Putra terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis. Adi Putra terpilih secara aklamasi setelah proses penjaringan yang dinyatakan unggul di Konferensi Kabupaten (Konferkab) V PWI Bengkalis.

    Sebelum terpilih secara aklamasi, dalam proses penjaringan melalui sidang pleno dipimpin Saparudin Koto dari Pengurus PWI provinsi Riau, muncul empat nama sebagai calon ketua dari total 41 suara peserta anggota PWI Bengkalis biasa dan berhak memilih. 

    Adi Putra memperoleh 25 suara, Agustiawan 25 suara, Sri Mawarti Syarif 16 suara dan M. Fiza memperoleh 16 suara.

    Kemudian, dua nama tertinggi Adi Putra dan Agustiawan dipilih sebagai calon ketua. Sebagai posisi unggul kedua, Agustiawan menyatakan mundur untuk maju, dan menyerahkan tampuk kepemimpinan sebagai ketua PWI Kabupaten Bengkalis ke Adi Putra.

    Dengan hasil itu, pimpinan sidang pleno Saparudin Koto memutuskan, Adi Putra secara aklamasi terpilih sebagai Ketua PWI Kabupaten Bengkalis periode 2021-2024 mendatang.

    Anang
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini