-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Usai Dilantik Ketua PWI Bateng Sebut Sudah Banyak Kegiatan Dilakukan

    Selasa, 28 September 2021, September 28, 2021 WIB Last Updated 2021-09-28T15:21:27Z

    Ads:



    Bangka Tengah, Indometro.id-

    Sejumlah wartawan tergabung dalam pengurus organisasi Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Kabupaten Bangka Tengah Periode 2021 – 2023 resmi dilantik.

    Kegiatan berlangsung Selasa ( 28/9/2021) pagi bertempat di Gedung Serba Guna Koba itu, dilantik langsung Ketua PWI Provinsi Babel, Muhammad Fakhturrahman alias Boy dengan Tujuan mengembangkan organisasi profesi wartawan ( PWI – red ).
    Usai dilantik ketua PWI Bangka Tengah Dedi Irawan A.md dalam kata sambutannya menyampaikan pelantikan rangkaian dari koferensi Kabupaten ( Konfrenkab ).

    “Meski kami baru dilantik, kegiatan sebelumnya sudah banyak dilakukan. Saat itu dengan bawaslu ada kerja sama untuk mensosialisasikan pilkada damai, dengan sasaran pemilih pemula sehingga tercapai tingkat partisipasi memuaskan,” ungkapnya.

    Tidak hanya berperan dalam pilkada, pentolan PWI Bateng itu juga mengatakan sudah melaksanakan kegiatan jurnalistik bagi pelajar.

    “Tidak menunggu pelantikan PWI Bateng telah melakukan kegiatan pelatihan jurnalistik bagi pelajar. Tujuan mencari penulis muda , berdasarkan Kode Etik Jurnalistik ( KEJ ) dan Undang – Undang Pers,” ujarnya

    Tak jauh berbeda dengan Ketua PWI Bateng, Ketua PWI Provinsi Babel M. Fakhturrahman alias BOY berharap hadirnya PWI Bateng bisa menciptakan wartawan profesional.

    “Kami mengajak insan pers Bateng agar komiet mendukung pembangunan , selalu sinergi dengan pihak lain sesuai profesi berdasarkan KEJ dan Undang – undang. Kami berharap Kehadiran PWI di Bateng bisa mengarahkan wartawan lebih profesional sesuai KEJ serta Undang – Undang Pers,” Tutupnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini