Update Data Konfirmasi Covid-19 Pertanggal 15 September 2021 di Tebing Tinggi

Update Data Konfirmasi Covid-19 Pertanggal 15 September 2021 di Tebing Tinggi


Tebing Tinggi, Indometro.id -
Update data konfirmasi kasus covid-19 di Kota Tebing Tinggi per tanggal 15 September 2021 sebanyak 28 orang konfirmasi positif, 68 orang konfirmasi meninggal dan 1091 orang konfirmasi positif sembuh. Total pasien yang selesai dipantau/tracing hingga hari ini sebanyak 2690 orang. Dengan rincian penambahan kasus sebanyak 3 orang konfirmasi positif, 1 orang konfirmasi sembuh, dan 0 orang konfirmasi meninggal dan selesai dipantau/tracing. 

Wilayah kelurahan yang berada di zona oranye adalah Kelurahan Bandarsono dan Kelurahan Badak Bejuang. BOR (Bed Occupancy Rate) adalah persentase pemakaian tempat tidur pada empat rumah sakit yang ada di Kota Tebing Tinggi sebesar 18,3% atau  39 yang terisi dari 213 ketersediaan tempat tidur. Capaian vaksinasi di Kota Tebing Tinggi sebesar 20,19% dari total 133.616 orang. 

Diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk bekerjasama dalam mematuhi dan melaksanakan Protokol Kesehatan 5 M (Menggunakan masker, Mencuci tangan dengan sabun/handsanitizer, Mengurangi mobilitas, Menjaga jarak, dan Menghindari kerumunan) sebagai salah satu upaya pencegahan agar Kota Tebing Tinggi dapat terbebas dari pandemi Covid-19. 

Walikota Tebing Tinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM menekankan kepada masyarakat kota Tebing Tinggi agar secepatnya melakukan pengobatan jika merasa sudah terpapar wabah virus corona.
" Kalau sakit segera berobat ke Dokter atau Rumah Sakit, jangan takut kepada Covid-19.
Covid-19 masih bisa diobati " tegasnya.



(IY)





Baca Juga :

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama