Spa 129 Refleksi Pijat Kesehatan di Medan Diduga Melanggar PPKM Level 4 Imbauan Gubsu





Medan, Indometro.id-


Di masa pandemi dan PPKM level 4 seharusnya kegiatan ataupun bisnis usaha yang dapat menimbulkan kerumunan dan keramaian tidak lagi kita temui selama batas waktu himbauan tersebut berlaku dan diterapkan oleh Pemerintah, tapi tidak dengan pengusaha pemilik lokalisasi spa 129 masih saja tetap buka dan beroperasi seperti tidak pernah tau akan himbauan maupun instruksi gubernur dan walikota untuk sumut , sangat jelas dan tampak kita lihat lokalisasi tersebut terkesan sepele dan merasa punya power karena tidak patuhi dari himbauan pemerintah terkait instruksi gubernur Sumatra utara sudah jelas dipublikasikan dalam surat edaran nomor.188.54/40-INST/2021 (tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat).




Dari beberapa info yang diterima oleh awak media spa129 ini memiliki beberapa cabang dikota medan. spa 129 menawarkan terapi kesehatan pada para pelanggan nya. namun dibalik terapi kesehatan yg mereka tawarkan diduga pemilik praktik jasa ini telah membiarkan atau dengan sengaja menarik pelanggan pelanggan pria hidung belang dengan menyediakan pilihan paket teraphist teraphist muda yang sensasional dan juga sexy.

Hal ini membuktikan bahwa himbauan dari instruksi gubernur dan walikota terkait PPKM level 4 dianggap tidak berpengaruh dan terkesan sepele dalam prokes berguna untuk memutus mata rantai vorus covid 19 yang sudah semakin berkurang karena dengan penerapan protokol kesehatan yang selalu digalangi oleh seluruh lapisan masyarakat baik dalam golongan masyrakat biasa (umum) maupun golongan dari pemerintahan yang selalu tetap patuhi serta mengedepankan kepentingan bersama.

sesaat kita masuk ke ruang resepsionis kita dihampiri oleh kasir spa yang cantik.ia menawarkan beragam paket spa yg tersedia..dengan macam macam pasilitas.namun ada terselip satu pasilitas dimana pelangganya ditawarkan paket massage sahwat(paket vitality)..oleh resepsionis/kasir.






beragam aduan dan pandangan pelanggan/masyarakat sekitar yg kita wawancarai mengenai terapi vitality yg ditawarkan  pengelola bisnis spa 129 tersebut,ada yg memberi pandangan positif namun banyak mereka memberi pandangan negatif.
sebab mesagge itu dilakukan oleh perempuan perempuan yg masi muda usianya bahkan ada juga masi dibawah 21 tahun.sehingga si pelanggan banyak terjebak ke hal prostitusi selanjutnya.awalnya kami tidak percaya dengan aduan masyarakat sekitar .

Selanjutnya para awak media melakukan tanya jawab dan wawancara secara tertutup kepada salah seorang pelanggan baru yang sudah memakai jasa para teraphist muda spa129 barulah kami percaya prostitusi terselubung diduga dilakukan di Tempat tersebut oleh para pekerja terapisnya.seperti salah seorang pelanggan yg baru keluar dari spa tsb pada hari jumat (17/09/2021) sore hari.


Sebut saja "Jimmi (nama samaran) salah satu  pelanggan baru yang mengatakan kaget saat mendapatkan pijatan oleh sang teraphist yang inginnya menikmati sensasi pijatan dari teraphist yang seharusnya memang sudah dibekali dalam metode metode reflexionist berpengalaman ataupun yang layak menjual jasa terphist untuk meremajakan badan yang sedang penat ataupun capeknya ,  malah bingung karena tambah segar dan kantong jebol hingga lupa untuk aktifitas lain karena terlena dalam permainan dan sensasi sosok teraphist godokan bukan teraphist profesional.Karena para terapis tak segan untuk menawarkan layanan tambahan  sex pada pelanggang setelah terapis vitality. dengan tawar menawar harga cocok langsung tancap gass. Sensasi dlm hubungan biologis pun tak terelaki, sehingga ia terjebak dan akhirnya menerima tawaran si terapis"saya awalnya menolak  tawarannya tapi rayuan mereka cukup dahsyat sehingga buat aku tergoda bang"katanya sambil tersenyum

hal ini juga tak dapat diterima warga sekitar, sebab salah satu cabang spa ini kerap diduga juga sangka'an tempat para penyuka maksiat terselubung yang sudah lama beroperasi di wilayah jalan negara terkhusus para ibu ibu sekitar sudah sangat resah dan kesal dengan kehadiran spa 129 tersebut karena bisa saja karena dengan adanya bisnis spa maksiat terselubung mereka besok atau lusa bisa saja suami suami mereka yg tergoda selanjutnya.

Mereka meminta salah satu kru awak media yang tidak jauh dari letak lokasi tersebut untuk segera adukan hal tersebut kepada pihak kepolisian dan dinas pariwisata maupun pihak terkait dalam meninjau ulang ijin dari spa 129 dan kalau bisa tempat tersebut segera ditutup kata warga.


(Hr/fz)


Baca Juga :
Haris

HIDUP HARUS TERUS BERKARYA” AGAR BERMANFAAT DAN JADI IBADAH"

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama