Penataan Organisasi dan Sosialisasi Bantuan Hukum Bang Japar Komwil Jaktim


Jakarta, Indometro.id - 
Organisasi Bang Japar dibawah Komando Fahira Idris sebagai Ketua Umum yang juga Anggota DPD RI hari ini (19/9) berkumpul Keluarga Besar Bang Japar Komcam Cakung dan Komhan Se-Cakung Jaktim bersama Komwil Jaktim dan Divisi Hukum Komwil Jaktim.
.
Hadir Danwil Jaktim Bang Musa Marasabessy,SH., Wanhat Bang H. Ferhansyah, Kadiv OKK Komwil Jaktim Bang Andi, Kadiv Hukum Bang Japar Komwil Jaktim Bang Karuni Fitriadi,SH beserta Pengurus Komwil Bang Japar Jaktim lainnya. Dari Pengurus Komcam Hadir Dancam Cakung Bang Khairudin, Sekcam Cakung Bang Hafidz beserta Jajaran Pengurus Komcam Se-Cakung dan Para Komandan Kelurahan Se-Cakung beserta Srikandi dan Satgas Bang Japar Jaktim.
.
Musa Marasabessy,SH Danwil Bang Japar Jaktim menyampaikan bahwa saat ini Bang Japar sudah memasuki 4 Tahun Fase Organisasinya, ditahun inilah semua tatanan organisasi dirapihkan, banyak yang Kartu Anggotanya sudah habis masa berlakunya, maka Ibu Ketum sudah memberikan Komando kepada Komwil untuk Sosialisasi Formulir Keanggotaan yang baru dengan Pengisian Anggota dan Keluarga besarnya untuk mendapatkan layanan Sosial Kemasyarakatan kedepannya. 
.
"Dari lahir, berproses usia anak dewasa orang tua, hingga wafat semuanya Bang Japar urusin, jika Sakit dibantu, perlu beasiswa anaknya dibantu, dan Permasalahan hukumnya juga Bang Japar bisa bantu Advokasi pada semuanya. Dan disaat ini, Ketum membuka untuk Keluarga Bang Japar Jaktim bisa mendapatkan layanan tersebut dan para warga masyarakat pun nantinya bisa dibantu oleh Ibu Fahira Idris yang juga Anggota DPD RI jika memerlukan bantuan sosial kemasyarakatan, maka Bang Japar Komwil Jaktim dan Bang Japar Se-Jaktim baik Komcam, Komhan, Anggota pun akan turun membantu", ujar Musa Marasabessy,SH dalam sambutannya.
.
Karunia Fitriadi,SH Kadiv Hukum Bang Japar Komwil Jaktim juga hari ini menjelaskan bagaimana Anggota Bang Japar dan Keluarga bisa mendapatkan Advokasi serta Pendampingan jika terjadi masalah hukum.
.
"Kami di Divisi Hukum Komwil Jaktim, alhamdulillah, saat ada permasalahan Hukum Anggota Bang Japar dan Keluarganya kami pasti turun dan membantu, contoh Bang Japar Komcam Makasar yang di Fitnah sama rekan kerjanya, gugatan Cerai anaknya Ustazah di Cipayung, dan beberapa kegiatan Advokasi lainnya yang sedang berproses di Kepolisian maupun di Pengadilan. Maka dari itu muncul Taglinenya, kami SIAP Melayani Warga Jakarta Timur. Bersama kita Bisa.", ujar Bang Karunia Fitriadi atau Sahabat Karunia.
.
Fahira Idris Anggota DPD RI yang juga Ketua Umum Bang Japar mengapresiasi langkah Bang Japar Komwil Jaktim dan Kadiv Hukum Komwil Jaktim yang melakukan gerak bersama-sama dalam mewujudkan Kebersamaan organisasi. Langkah Jawara dan Pengacara yang bersama-sama inilah, cikal bakal dulu kita ditahun 2017 membangun Bang Japar untuk berani metata lingkungan, dan saling bantu antar Pengacara di Bang Japar. 
.
"Terima kasih telah membuka langkah dan gagasan dalam Konsolidasi organisasi yang tepat dan cermat, semoga Bang Japar Jaktim makin Kompak, Solid dan Semakin memahami arti dalam organisasi Bang Japar", ujar Fahira Idris dalam keterangannya.
.
Kegiatan berlangsung interaktif bersama-sama, hadir para Danhan Se-Cakung dan saling bertukar gagasan serta ide untuk kemajuan Bang Japar di Jaktim dan terdepan dalam Melayani dalam Advokasi Hukum di Jaktim. Kegiatan dilanjutkan ramah tamah dan berfoto bersama untuk penguatan dalam keluarga besar Bang Japar Jaktim.
Baca Juga :

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama