Ticker

6/recent/Ticker-posts

Patroli Skala Besar TNI-POLRI Dikerahkan Jelang Putusan MK Pada Pilkada di Labuhanbatu




Labuhanbatu Indometro.id - 
Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurrniawan S.I.K., M.H. memimpin apel kesiapan patroli skala besar TNI Polri saat sidang Mahkamah Konstitusi perselisihan hasil pemilihan (PHP) pasangan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu pasca pemungutan suara ulang (PSU) Jilid II, Kamis (22/7/2021).

Apel kesiapan ini juga dihadiri para Kabag, Kasat, Kasub Bag, Danki Brimob BKO Polda Sumut, Kasi, perwira dengan melibatkan 1 pleton personel Sat Sabhara, 1 pleton personel BKO Brimob Polda Sumut dan 10 personel Kodim 0208/LB.

Mengawali sambutannya, Kapolres mengucapkan rasa syukur kepada ALLAH SWT, Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat sehat yang diberikan, sehingga dapat melaksanakan apel pagi pada hari ini.

"Tadi malam kita sudah melakukan patroli dan kita lanjutkan hari ini sampai dengan selesai, kita Bersama dengan kodim 0209/lb, BKO Brimob Polda Sumut dan personel Polres Labuhanbatu melakukan patroli di seputaran Kota Rantauprapat," ujar Kapolres.

"Diwaktu yang bersamaan, di Medan juga akan dilakukan pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih Labuhanbatu Selatan dan rekan – rekan kita yang berada di Polsekta Kota Pinang, juga melakukan patroli cipta kondisi guna memastikan keadaan aman dan kondusif," tambahnya.

Patroli ini menggunakan 1 unit mobil patrol 91 Sat Lantas Polres Labuhanbatu, 1 unit mobil double cabin BKO Brimob Poldasu, 3 unit truk Dalmas Polres Labuhanbatu dan 40 unit sepeda motor dinas gabungan dari Kodim dan Polres.

Untuk rute, tim gabungan berpatroli di Kantor PDI Perjuangan Jln. Jend. Ahmad Yani, Kantor Golkar Jln. SM. Raja, Kantor Bawaslu Jln. Padat Karya Bakaran Batu, Kediaman HJ. ELLYA ROSA Jln. Iwan Maksum Kab. Labuhanbatu, Kediaman H. ANDI SUHAIMI Jln. Sona lingk. Pd Pasir, Kediaman H. ERIK ATRADA Jln. Pd. Matinggi dan Kantor KPU Labuhanbatu.

Usai berpatroli, Kapolres Labuhanbatu bersama para PJU Polres Labuhanbatu melakukan nonton bareng siaran langsung putusan MK pasca pemungutan suara ulang lanjutan (PSU) di ruang lobi Polres Labuhanbatu.(Humas)

JR. 

Artikel Terkait