-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Taruna Akademi Militer Laksanakan Ibadah Sesuai Keyakinan

    Narwan Eska
    Minggu, 18 April 2021, April 18, 2021 WIB Last Updated 2021-04-18T14:37:43Z

    Ads:


    Taruna Akmil melaksanakan ibadah sesuai keyakinan masing-masing. 
    (Foto | Penhumas Akmil / Narwan Eska)

    Magelang, indometro.id - Taruna Akademi Militer Tingkat I/Koptar melaksanakan ibadah sesuai agama yang dianut. Bagi yang beragama Islam di masjid Al-Jihad. Bagi Taruna pemeluk Kristen Katolik beribadah di Gereja St. Mikael Panca Arga, dan yang beragama Hindu ibadah Minggu di Pura Wirabuana Akmil. Sedangkan Teruna beragama Kristen Protestan beribadah di Gereja POUK Panca Arga.

    (Foto | Penhumas Akmil/Narwan Eska)

    Demikian disampaikan Kepala Pembinaan Mental (Kabintal) Akademi Militer (Akmil) Letkol Inf Munib usai mendampingi salat subuh berjamah di masjid Al-Jihad Akmil Magelang, Minggu (18/4/2021). Disampaikan, pada pukul 04.30-05.55 WIB Taruna yang beragama Islam melaksanakan salat subuh berjamaah dilanjutkan pengasuhan praktik salat di masjid Al-Jihad Akmil.

    Kemudian pukul 07.00-08.40 WIB Taruna yang beragama Kristen Katholik berjumlah 15 orang melaksanakan ibadah Minggu pagi di Gereja St Mikael Panca Arga.

    (Foto | Penhumas Akmil/Narwan Eska)

    "Sedangkan untuk Taruna yang beragama Hindu sebanyak 14 orang melaksanakan ibadah Minggu di Pura Wirabuana Akmil pukul 07.00 - 08.30 WIB," terang Kabintal Akmil.

    Kegiatan agama rutin dilaksanakan oleh para Taruna/Taruni Akmil dalam rangka meningkatkan ketakwaan dan keimanan kepada Tuhan.

    “Serta meningkatkan moril dan disiplin selama  mengikuti kegiatan belajar di Akademi Militer," pungkasnya. (Penhumas Akmil/Narwan Eska)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini