Ticker

6/recent/Ticker-posts

Ojek Online Penggilingan Bersatu (PEBERS) Bersama Tokoh Masyarakat Penggilingan Bagi Bagi Ta'jil Ramadhan


Ojek Online Penggilingan Bersatu (PEBERS) Bersama Tokoh Masyarakat Penggilingan Bagi Bagi Ta'jil Ramadhan

Jakarta, indometro.id - Nusantara-post-Ojek Online Penggilingan Bersatu (PEBERS) Bersama tokoh masyarakat H. Andriansyah NS yang biasa di sapa H. Opung sebagai Ketua LMK di Kelurahan Penggilingan Kecamatan Cakung Jakarta Timur, Membagi bagikan Takjil Berbuka Puasa Di Kelapa 2 Cakung,Senin(19/04/2021).

H.Ardiyansyah.NS atau yang lebih akrab dipanggil H.Opung  sebagai Tokoh Masyarakat ini menjelaskan kepada awak media"ini suatu kegiatan positif untuk memotisifasi semua masyarakat bahwasanya peduli saling berbagi itu menjadi hakekatnya manusia, mudah-mudahan Ramadhan ini menjadi momentum untuk kita semua untuk meningkatkan kepedulian sesama,mudah-mudahan pembagian viktor ta'jil ini ke pengguna jalan raya penggilingan, dapat memberikan satu insfirasi ke yang lainnya dan terutama dapat memberikan bantuan kepada orang-orang musafir yang melintas sehingga mendapatkan bekal"Ujarnya.

"Apabila nanti di perjalanan bertepatan dengan azhan magrib untuk berbekal,dengan itu maka iftor ini sangat bermanfa'at para pengguna jalan raya yang melintas di jalan raya penggilingan,tentu ini organisasi masa yang ada di wilayah penggilingan kecamatan Cakung Jakarta Timur, ada beberapa Organisasi masa yang sudah beberapa hari ini sudah memulainya,Seperti FORSBI, Ojek Online Penggilingan Bersatu (PEBERS),Al Badher,Karang Taruna Rw 07, PS Harimau Batavia, FBR G.003,dan Jampang 10,terutama dari teman-teman Ojol mudah-mudahan asfresiasi dari masyarakat bahwasanya apa yang teman-teman lakukan adalah semata-mata mencari ke ihklasan dan mencari ridho Allah.sehingga kedepannya semua punya waktu dan ruang untuk berkontribusi berpartisifasi,sehingga apapun kesulitan dapat di mudahkan karna saling gotong royong."Tutupnya H.Ardiansyah atau juga dipanggil H.Opung yang juga sebagai Ketua LMK Penggilingan Cakung Jakarta Timur.

Seketaris Ojek Online Penggilingan Bersatu (PEBERS) Yusuf.W juga menyampaikan "Alhamdulilah ini kegiatan yang sangat positif dan kami juga bukan hanya hari ini saja dari puasa-puasa tahun lalu juga sering melakukan pembagian ta'jil, untuk sa'at ini kita membawa Ojek Online Penggilingan Bersatu(PEBERS) untuk berbagi ta'jil selama satu minggu,Semoga kegiatan positif ini bisa berjalan untuk tahun-tahun berikutnya jadi bukan hanya kegiatan bagi-bagi ta'jil saja, kemungkinan bantuan-bantuan sosial yang kita bisa lakukan dari komunitas Ojek Online PEBERS (Penggilingan Bersatu) yang di bina oleh H. Ahmad Sucipto yang biasa di sapa Bang H. Bahar."Tutur Yusuf.W.

(S Erfan Nurali)

Artikel Terkait