-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kepolisian Resor Mesuji, Lampung, Meningkatkan Patroli Pengamanan di Perbatasan dan Kawasan Hutan Lindung

    redaksi
    Selasa, 21 Januari 2020, Januari 21, 2020 WIB Last Updated 2020-01-21T03:29:09Z

    Ads:

    ist
    INDOMETRO.ID - Kepolisian Resor Mesuji, Lampung, meningkatkan patroli pengamanan di perbatasan  dan kawasan hutan lindung register 45 Mesuji Lampung dengan Provinsi Sumatera Selatan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

    Kapolres Mesuji AKBP Alim mendampingi  Kabag Humas Polres Mesuji AKP  Surya saat ditemui di  Kawasan hutan lindung register 45 Mesuji, Selasa mengatakan, patroli bersama itu melibatkan puluhan personel.

    "Patroli yang dilaksanakan ini merupakan patroli rutin. Kami meningkatkan patroli di setiap Kawasan hutan lindung register 45 Mesuji dengan perbatasan, khususnya di lokasi yang dinilai menjadi jalan tikus dan rawan tindak kriminal," Paska terjadi penembakan kata  AKBP Alim.
    .
    Ia menjelaskan, pihaknya tak ingin kecolongan di wilayah perbatasan itu, karena daerah perbatasan rawan akan tindak kriminalitas yang nantinya dapat mengganggu keamanan masyarakat.

    Patroli bersama itu merupakan bagian dari sinergi antara Polri untuk menjaga dan mengamankan wilayah Hutan lindung register 45 Mesuji dan  perbatasan.

    Sampai sejauh ini, kata dia, selama kegiatan patroli belum ditemukan pelintas batas kriminal yang masuk melalui jalur-jalur tikus.

    "Sejauh dilakukan patroli bersama, belum ditemukan ada kejadian kriminalitas, dan situasi keamanan sejauh ini masih kondusif,” katanya.(raharja)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini