-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bandar Narkoba Tabrak Polisi Pakai Mobil Berisi Puluhan Paket Sabu

    redaksi
    Kamis, 11 Juli 2019, Juli 11, 2019 WIB Last Updated 2019-07-11T08:35:26Z

    Ads:

    Barang bukti sabu diamankan polisi
    Barang bukti sabu diamankan polisi
    INDOMETRO.IDAksi kejar-kejaran sempat terjadi kala polisi hendak menciduk pengedar narkoba dini hari tadi di Jalan Siak, Riau. 

    Pelaku yang berjumlah tiga orang, yaitu HO (26), AO (20), dan PO (49) bahkan sempat menabrakkan mobil yang mereka kendarai ke mobil petugas. 

    Hal itu tentu semata-mata agar petugas kewalahan dalam pengejaran hingga akhirnya mereka bisa melarikan diri. Namun, sepandai-pandainya tupai melompat, pasti jatuh juga. 
    Meski dengan segala cara coba melarikan diri, ketiganya berhasil diciduk. Polisi pun menyita beberapa barang bukti berupa haram jenis sabu.
    "Petugas mengamankan 3 tas berisi puluhan paket besar narkotika jenis sabu yang disembunyikan di bawah rangka dashboard kendaraan yang dikendarai oleh pelaku," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi dalam keterangan tertulisnya, Kamis 11 Juli 2019.
    Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Ajun Komisaris Besar Polisi Erick Frendiz menambahkan penangkapan ketiganya merupakan pengembangan kasus penangkapan 120 kg sabu yang ditumpuk karung pada bulan April lalu.
    Kini, pengedar yang merupakan jaringan internasional itu harus mendekam di balik jeruji besi Markas Polres Metro Jakarta Barat guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.
    "Penangkapan ketiga tersangka berdasarkan hasil pengembangan dari kasus narkotika dari penangkapan 120 kg narkoba jenis sabu yang ditumpuk karung  pada bulan April lalu, sehingga polisi langsung melakukan aksi," kata Erick menambahkan. (sp)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini