Masyarakat Tebing Tinggi Jangan Mau Dihargai Murah - Indometro Media

Berita Terbaru

Wednesday, July 25, 2018

Masyarakat Tebing Tinggi Jangan Mau Dihargai Murah

Baca Juga

Kisnanda Wijaya Caleg Muda No.4 Hanura Dapil Rambutan yang juga sekretaris yayasan INDOMETRO INDONESIA

TEBING TINGGI,INDOMETRO.ID - Pemilu legislatif sudah didepan mata,banyak calon dari masing-masing partai sudah mulai bekerja dan menunjukkan pencitraannya.Mulai dari mengumumkan dan bermohon dukungan keluarga terdekat hingga pemasangan baliho disetiap kampungnya.

Selain itu,masyarakat juga sudah sangat tidak asing dengan cara-cara kotor sebagian politikus yg menjadikan pemilu sebagai arena gambling atau judi yang mereka siap mengeluarkan modal hari ini dan akan mengambil lagi keuntungan lebih setelah mereka duduk.


Masyarakat Tebingtinggi jangan lagi ada yang mau dibeli suaranya dengan angka 100rb,karena gak sepadan dengan pembangunan dan ekonomi kerakyatan yg masih banyak tertinggal.Kata itulah yang disampaikan Kis Nanda Wijaya caleg muda no.4 dari partai Hanura dapil Rambutan itu (Kamis 26/07/2018)

Nanda (panggilan akrabnya disapa) yang juga adalah sekretaris umum yayasan INDOMETRO INDONESIA juga berharap agar jangan tinggalkan anak muda dan jangan menganggap anak muda tidak bisa bekerja.Karena didalam budaya Timur kita,orang tua tetaplah orang tua dan sangat wajar orang tua mengingatkan bahkan mengeksekusi anak muda jika anak muda ini lalai dan salah.Tegasnya ! (01.imm)

No comments:

Post a Comment