-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polsek Balata Berhasil Tangkap Pelaku Pecurian Sepeda Motor Curanmor Di Dolok Marlawan

    Minggu, 04 Juni 2023, Juni 04, 2023 WIB Last Updated 2023-06-06T03:33:36Z

    Ads:




    SIMALUNGUN  Indometro.Id - 

    Polsek Balata Resor Simalungun berhasil menciduk pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) di kawasan Jorlang Hataran Kabupaten Simalungun. Pelaku yang berinisial "S(40)" warga Huta Bayu Kasindir Nagori Kasindir Kecamatan Jorlang Hataran Kabupaten Simalungun, berhasil dibekuk pada hari Sabtu, tanggal 03 Juni 2023.


    Keberhasilan Polsek Balata Resor Simalungun dalam menangkap pelaku ini berawal dari laporan korban yang kehilangan sepeda motornya pada hari Jumat, tanggal 02 Juni 2023 di depan salah satu warung yang berada di pinggir Jalan Umum Dusun Sigaol–Huta Bayu Nagori Dolok Marlawan.


    Setelah melakukan penyelidikan dan menyusun strategi, Polsek Balata Resor Simalungun akhirnya berhasil menangkap pelaku pada hari Sabtu, tanggal 03 Juni 2023. Saat penangkapan, pelaku tidak melakukan perlawanan dan mengakui perbuatan yang dilakukannya.


    Modus yang dilakukan oleh pelaku adalah mengambil sepeda motor dari tempat parkir di depan warung. Polsek Balata Resor Simalungun telah menetapkan pelaku sebagai tersangka dan kini sedang melakukan proses penyelidikan lebih lanjut.


    Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Balata AKP Armada Simbolon, "Mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan informasi yang membantu dalam penangkapan pelaku. Ia juga menekankan pentingnya kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Simalungun, "Kata Kapolsek saat dikonfirmasi pada hari  Minggu(4/6/2023). (ep)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini