-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Tebing Tinggi Laksanakan PAM Ibadah Minggu Kasih di Gereja HKBP Kota Baru

    Redaksi
    Minggu, 04 Juni 2023, Juni 04, 2023 WIB Last Updated 2023-06-04T05:37:04Z

    Ads:


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Personel Polres Tebing Tinggi melaksanakan patroli pengamanan (PAM) ibadah Minggu Kasih di gereja guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan Ibadah serta terhindar dari gangguan kamtibmas, kegiatan berlangsung di Gereja HKBP Kota Baru Jalan Lubuk Sikaping Kelurahan Lubuk Raya Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi, Minggu (4/6/2023).

    Kegiatan ini dipimpin Kanit Paminal selaku Padal Ipda RP Damanik bersama personel Polsek Padang Hulu Aiptu Junarko, Aipda Jaya Bangun Damanik dan personel Satnarkoba Aipda Zainal Samosir.

    Adapun imbauan dan pesan- pesan kamtibmas yang disampaikan kepada Jemaat yaitu dalam hal ini Kepolisian Resor Tebing Tinggi mengharapkan agar jemaat dapat memberikan informasi terkait tindak pidana seperti curanmor R2 maupun kejadian lainnya.

    "Mohon kerjasama membantu memberikan informasi terkait gangguan kamtibmas dan peredaran narkoba, melaporkan ke pihak Polres Tebing Tinggi atau dapat memberikan informasi tersebut melalui Call Center 110," ungkap Ipda RP Damanik.

    Selain itu, para jemaat juga diminta selalu tertib dalam berlalulintas demi keselamatan bersama di jalan dan dapat menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing masing.

    Bertindak sebagai Pengkhotbah dalam kegiatan terdiri dari Ibadah Minggu Gelombang 1 dan Gelombang 2 adalah Pendeta Resort  Pdt. David Silaban S,Th dengan jumlah jemaat sekitar 300 orang. 

    "Untuk ibadah Minggu Gelombang 3 adalah Diakones Poibe Purba dengan jumlah jemaat sekitar 50 orang," tandas Ipda RP Damanik.


    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini