-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Kasmarni Hadiri Pelantikan Pengurus IPMR Bengkalis

    Anang
    Minggu, 04 Juni 2023, Juni 04, 2023 WIB Last Updated 2023-06-04T13:29:56Z

    Ads:

    Mandau, Indometro.id - Bupati Bengkalis Kasmarni menghadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Pemuda Minang Riau (IPMR) Kabupaten Bengkalis yang diketuai Alga Viqky Azmi Koto bertempat di lapangan Gedung LAMR Kecamatan Mandau, Ahad (4/6/2023) siang.

    Kehadiran Orang Nomor Satu di Kabupaten Bengkalis ini didampingi Suami tercinta Amril Mukmin Mantan Bupati Bengkalis Ke 14, Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso, Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi yang juga Tokoh Masyarakat Minang Kecamatan Mandau. 

    Pada kesempatan itu, Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapkan selamat dan tahniah kepada Pengurus IPMR Kabupaten Bengkalis periode 2023-2028 yang telah dilantik langsung oleh Ketua Umum IPMR Provinsi Riau Zico Basko. 

    Ia berharap agar IPMR Bengkalis ini, benar-benar dijadikan sebagai wadah tempat bersatu, tempat perjuangan, tempat pengkaderan, tempat belajar dan tempat membina pemuda-pemudi minang yang tersebar di seluruh pelosok Negeri Junjungan ini. 

    "Mari menyamakan persepsi, ide serta gagasan melalui program kerja yang nyata dan realistis untuk terlibat dalam mendukung pelaksanaan berbagai program pembangunan di Kabupaten Bengkalis," harapnya. 

    Bupati Kasmarni juga menyakini para pengurus IKMR adalah sosok pemuda-pemudi minang yang mempunyai karakter sebagai revolusioner, optimis, berpikiran maju dan memiliki moralitas serta sifat lainnya, untuk ikut mengarahkan serta memberdayakan masyarakat serta daerah ini menjadi lebih Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

    "Kami optimis, IPMR Kabupaten Bengkalis di bawah kepemimpinan saudara Alga Viqky Azmi, beserta jajaran, dengan semangat baru, mampu bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan dengan organisasi kepemudaan maupun dengan organisasi kemasyarakatan lainnya yang ada di daerah ini, dalam menggerakkan, serta memajukan pembangunan Kabupaten Bengkalis," ungkapnya. 

    Ditambahkan Bupati Bengkalis Kasmarni menghimbau kepada Pengurus IPMR Bengkalis segera menyusun memantapkan program kerja secara maksimal, yang diselaraskan dengan visi, misi dan delapan program unggulan Pemerintah Kabupaten Bengkalis 

    "Mari sama-sama kita bersinergi untuk memajukan Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis ini. Tentunya di tangan kami yakin dengan bersama-sama kita bisa mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera," pungkasnya. 

    Turut hadir pada acara tersebut, Plt Sekda Bengkalis dr Ersan Saputra, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, H Bustami HY, Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Toharudin, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Andris Wasono, Anggota DPRD Riau Makmun Solihin, Anggota DPRD Bengkalis Dapil Mandau, Pinggir. 

    Serta para Pejabat Tinggi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, para Camat, Kepala Desa dan Lurah se Kabupaten Bengkalis, Tokoh Masyarakat dan Tamu Undangan lainnya.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini