-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kepedulian Satgas Yonif Raider 514/SY Terhadap Pendidikan Anak-anak di Batas Batu Papua

    Jumat, 31 Maret 2023, Maret 31, 2023 WIB Last Updated 2023-03-31T04:29:28Z

    Ads:


    Nduga - indometro.id.

    Satgas Yonif Raider 514/SY peduli pendidikan anak-anak di Batas batu Papua dengan memberikan pakaian seragam SD agar anak-anak menjadi lebih antusias dalam menuntut ilmu. (31/03/2023)


    Selama ini anak-anak di Batas batu belajar di sekolah rimba yang berada dibawah Yayasan yang dikelola oleh Suster Biara dan bapak Yonanes dengan fasilitas dan juga pakaian seadanya. Mereka belum memiliki seragam sekolah dan buku-buku yang dimiliki juga sangat terbatas.


    "Kami mengucapkan terimakasih banyak atas dukungan dan bantuan  Satgas 514. Kepedulian dalam bidang pendidikan terhadap anak-anak Batas batu sangat tinggi. Semoga niat baik kita bersama dapat berjalan sesuai apa yang diharapkan untuk mencerdaskan anak-anak bangsa." ujar bapak Yohanes (48) selaku tenaga Pendidik di sekolah rimba.


    Pemberian seragam ini dilakukan langsung oleh Danpos di Pos Batas Batu. Pakaian seragam dibagikan kepada seluruh anak-anak sekolah.  Terlihat wajah senang dan ceria anak-anak mendapatkan pembagian seragam. Kini mereka sudah dapat menggunakan seragam untuk pergi ke sekolah.


    Danpos Batas Batu Kapten Chk Idham menyampaikan, "Pemberian pakaian Seragam sekolah ini merupakan wujud kepedulian Satgas terhadap anak-anak, Karena pada saat kami melaksanakan patroli dan juga perbantuan mengajar di Sekolah Rimba, anak-anak belum mempunyai seragam." terang Danpos


    (Pen-514/AR).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini