-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Pali Polsek Talang Ubi Gelar Giat Silaturahmi Dan Pulbaket Ke Kades Beruge Darat

    Kamis, 02 Februari 2023, Februari 02, 2023 WIB Last Updated 2023-02-02T02:29:47Z

    Ads:




    PALI -indometro.id  Polres PALI Polda Sumsel melalui Polsek Talang Ubi yang diwakili oleh Unit Intelkam dan Yanmin serta anggota Intelkam Polsek Talang Ubi menggelar giat Silaturahmi dan Pulbaket Ke kediaman Kades Beruge Darat pada Rabu (01/02/2023) sekira pukul 14.30 Wib. 


    Kapolres Pali AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K.M.H.melalui Kapolsek Talang Ubi KOMPOL A.Darmawan,S.H.yang disampaikan oleh Kanit Intelkam IPDA Najamudin,S.H.mengatakan tujuan diadakannya silaturahmi dan pulbaket ini adalah untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas,penekanan terkait aturan izin keramaian yang harus ditaati.


    "Tentunya selain menyampaikan tentang berbagai informasi mengenai Kamtibmas kita juga berharap dengan adanya sinergitas ini,kita dapat bekerjasama dengan pihak Pemerintah Desa jika ada kejadian di desa meraka masing-masing,"jelas Kapolres Pali melalui Kapolsek Talang Ubi yang disampaikan oleh Kanit Intelkam didampingi oleh Yanmin serta anggota Intelkam Polsek Talang Ubi. 


    Pada saat silaturahmi dan pulbaket disambut langsung oleh Kades Beruge Darat Rosihan Anwar, dan ia selaku Pemerintah Desa Beruge Darat sangat mendukung kegiatan silaturahmi dan pulbaket ini. 


    "Selain bersilaturahmi dengan Kanit Intelkam Polsek Talang Ubi,kami juga diberitahu himbauan kamtibmas serta penekanan terkait aturan izin keramaian yang harus ditaati,Kedepannya selaku Pemerintah Desa Beruge Darat,kedepannya kami akan selalu berkoordinasi dengan Polsek Talang Ubi,"pungkas sang Kades.

    (Usm)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini