-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Petugas Lakukan Problem Solving Atas Masalah Perkelahian di Jalan Kumpulan Pane

    Redaksi
    Kamis, 02 Februari 2023, Februari 02, 2023 WIB Last Updated 2023-02-02T08:55:06Z

    Ads:

     



    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Rambutan Resor Tebing Tinggi Bripka Alimudin bersama Aiptu Moshe Dayan selaku Kanit Bhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi melakukan problem solving atas masalah perkelahian di Jalan Dr Kumpulan Pane yang terjadi dua bulan lalu, kegiatan pemecahan masalah ini berlangsung di Kantor Lurah Bandar Sakti, Kamis (2/2/2023).


    Menurut Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, bahwa kegiatan tersebut juga dihadiri Lurah Bandar Sakti Semman Harahap dengan melakukan problem solving antara warga yang berselisih yakni pihak pertama Heru Hidayat (33) dengan pihak kedua yakni, Fikri Abdul (29) dan kawan-kawan warga Jl.Dr Kumpulan Pane Kelurahan Bandar Sakti, Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi.


    Permasalahan berawal pada hari Selasa, 27 Desember 2022 sekitar pukul 12.00 wib di  Jalan Dr Kumpulan Pane telah terjadi kesalahpahaman antara kedua belah pihak yang mengakibatkan terjadinya perkelahian dan pengeroyokan kepada Heru Hidayat yang dilakukan oleh Fikri dan kawan-kawan.


    Setelah diberikan pemahaman, akhirnya kedua belah pihak dipertemukan dan dimediasi di kantor Lurah Bandar Sakti sehingga pihak kedua mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada pihak pertama.

    "Masing-masing pihak sepakat berdamai dan menandatangani Surat Kesepakatan Bersama," tutup Kasi Humas.


    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini