-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pertandingan Lato-lato Akan Meriahkan Gabyar Bagi Hadiah di Desa Wonosari

    Anang
    Kamis, 02 Februari 2023, Februari 02, 2023 WIB Last Updated 2023-02-02T14:45:37Z

    Ads:


    Bengkalis, Indometro.id - Mainan lato-lato dimasa kini lagi tengah viral di kalangan anak-anak dengan itu untuk mengisi dalam meramaikan lkegiatan gebyar bagi hadiah yang akan dilaksanakan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) pada Minggu pagi, 5 Februari 2023 mendatang, Pemdes Wonosari menggelar lomba Lato-Lato untuk anak-anak seDesa.

    Dalam perlombaan ini tidak dipungut biaya pendaftaran tetepi setiap peserta yang mengikuti wajib membawa lato-lato sendiri untuk ikut bertanding yang akan dilaksanakan di Dusun Timur Sari Jalan HR Subrantas Desa Wonosari

    Kepala Desa Wonosari Suswanto, mengajak seluruh warga Desa Wonosari tanpa kecuali untuk bersama-sama meramaikan kegiatan gebyar bagi hadiah yang akan dilaksankan pada Minggu pagi, 5 Februari 2023.

    Selain itu, orang nomor satu di Desa Wonosari tersebut juga menghimbau kepada masyarakat Desa Wonosari untuk selalu waspada menjaga anak-anaknya dan tidak membiarkan anak-anak bermain sendirian. Karena sekarang lagi maraknya isu tentang penculikan anak, himbau Kades.

    Ditempat berbeda, Direktur BUMDes Unggul Sari H. Irman didampingi Ketua USP Mekar Sari Ery kepada media ini, Kamis (2/02/2023) di kantor USP jalan HR Subrantas Desa Wonosari. Ia juga mengatakan bahwasanya gebyar bagi hadiah tahun ini ada perbedaan pada tahun-tahun sebelumnya yang akan dilaksanakan hari Minggu pagi jam 7.30 WIB hingga selesai.

    "Insyaallah akan dilaksanakan gebyar bagi hadiah kepada pemanfaat USP, pada tahun ini akan diiringi dengan berbagai rangkaian kegiatan seperti, senam pagi bersama Koramil 01/Bengkalis, jalan santai dan tanding lato-lato untuk anak-anak khusus warga Desa Wonosari (pendaftaran geratis, lato-lato bawa masing-masing), selain itu juga ada bazar UMKM," papar H. Irman.

    Begitu juga disampaikan Ketua USP Mekar Sari Ery, kami berharap Semoga kegiatan yang akan dilaksanakan ini bisa terlaksana dengan baik dan sukses tanpa ada kendala apapun.

    "Alhamdulillah, untuk persiapan kegiatan gebyar bagi hadiah Desa Wonosari sudah mencapai 80% insyaallah sebelum hari yang ditentukan sudah siap 100%.  Sesuai kesepakatan, kegiatan ini akan digelar di Jalan HR Subrantas depan kolam renang, Dusun Timur Sari dan undangan juga sudah kita bagikan. Insyaallah Kegiatan ini akan dihadiri Bupati Bengkalis kalau beliau tidak ada kesibukan," pungkasnya.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini