-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kabupaten Nunukan Gelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan RKPD

    Nur Jumiati, S.S.
    Kamis, 02 Februari 2023, Februari 02, 2023 WIB Last Updated 2023-02-02T02:44:09Z

    Ads:



    Nunukan, Indometro.id-

    Musrenbang Kewilayahan Rencana Kerja Pembangunan Daerah Kabupaten Nunukan 2024 dilaksanakan pada selasa (31/1) di Kecamatan Sebatik, bertema “ Peningkatan Kinerja Pelayanan Publik, Penguatan Keanekaragaman dan Perdagangan yang Berbasis Produk Unggulan Daerah”.

     

    Pembahasan musrenbang ini lebih difokuskan pada hasil input dari musyawarah perencanaan pembangunan desa di Aplikasi Sistem Informasi Pembangunan Daerah (SIDP) untuk menghasilkan 5-10 usulan prioritas.

     

    Hj Asmin Laura Hafid selaku Bupati Nunukan menyampaikan 87 usulan kepada pihak kecamatan se Pulau Sebatik yang diselaraskan dengan delapan arahan Presiden, terkait peningkatan penggunaan produk dalam negeri, inflasi daerah, menurunkan kemiskinan, menurunkan stunting dan yang lebih utama menstabilkan ekonomi pasca pandemi dalam aspek pembangunan lintas daerah maupun pusat.

     

    Harapannya seluruh kepala daerah mampu memberikan respons dan kerjasama dari setiap sektor sehingga program mencapai target indikator di tahun 2024 dan selaras antara pembangunan kabupaten hingga pembangunan pusat.


     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini