-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bhabinkamtibmas Mediasi Selisih Paham Antar Keluarga di Bandar Utama

    Redaksi
    Kamis, 02 Februari 2023, Februari 02, 2023 WIB Last Updated 2023-02-02T03:35:31Z

    Ads:

     




    Tebing Tinggi, Indometro.id -


    Bhabinkamtibmas Polsek Rambutan Resor Tebing Tinggi Aiptu Asman Sihotang melakukan mediasi atas selisih paham antar-keluarga di aula kantor Lurah Bandar Jalan Pala Lingkungan 4 Kelurahan Bandar Utama, Kecamatan Tebing Tinggi  Kota, Kota  Tebing-Tinggi, Rabu (1/2/2023).


    Lewat kesempatan itu perangkat tiga pilar terdiri dari Bhabinkamtibmas Aiptu Asman Sihotang, Lurah Bandar Utama Elmina Miranda SE dan Babinsa Serma J.Purba serta Kepling 3 Riswan, melakukan mediasi warga yakni, Mahyar, Fifi, Farida Wahyuni dan Rizki Ani yang beralamat di Jalan Pala Lingkungan 3 Bandar Utama.


    Keempat warga tersebut merupakan anak  kandung dari Pak Mahdar, dalam hal ini menurut adik kandung dan sepupu Pak Mahdar bahwa anak-anak tersebut tidak mau merawat orangtua mereka yang saat ini sedang dalam keadaan sakit hingga terjadi selisih paham dan adu mulut antara keluarga.


    Selanjutnya dengan pendekatan persuasif, petugas melakukan mediasi di Aula Kantor Lurah Bandar Utama dan akhirnya anak-anak kandung Pak Mahdar tersebut bersedia untuk merawat serta mengurus dan membawa berobat.


    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini