-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Koramil Wringin Bangun Jembatan Penyeberangan Orang

    Kamis, 02 Februari 2023, Februari 02, 2023 WIB Last Updated 2023-02-02T08:49:14Z

    Ads:


    Bondowoso - indometro.id.

    Sertu Irwan Wahyudi, Babinsa Koramil 0822/05 Wringin, Kodim 0822/Bondowoso membantu warga Desa Banyuwuluh Kecamatan Wringin Kabupaten Bondowoso dalam membangun jembatan penyeberangan orang.


    "Hari ini Kami berada di Desa Banyuwuluh untuk membantu warga masyarakat setempat dalam membangun jembatan penyeberangan orang yang menghubungkan 3 Dusun (Dusun Kelabengan Barat Dusun Alaska utara dan Dusun Kelabengan)," kata Sertu Irwan, Kamis (2/2). 


    Menurut dia, kehadirannya di Desa Banyuwuluh sebagai wujud kepedulian TNI khususnya Kodim 0822 terhadap kebutuhan warga masyarakat.


    "Kami hadir di sini guna membantu masyarakat dalam membangun fasilitas umum yang sangat dibutuhkan oleh warga masyarakat," kata dia.


    Melalui kegiatan seperti ini, kata dia, semakin meningkatkan dan memperkuat kerjasama TNI dan masyarakat di wilayah, sehingga dapat saling mendukung dan melengkapi, terutama dalam memperkuat ketahanan wilayah aspek darat.


    Sebab selain menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional bersama warga kegiatan ini juga dapat mewujudkan Sinergitas TNI dan masyarakat.


    TNI, kata dia selalu hadir untuk memberikan bantuan kepada masyarakat sebagai wujud dari kemanunggalan TNI dan masyarakat.


    "Kami bangga bisa hadir membantu masyarakat yang bekerja untuk kepentingan umum seperti pembangunan jembatan di Desa Banyuwuluh ini," pungkasnya.


    (Pendim0822/AR).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini