-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pemuda Pancasila PAC Sukorejo Gelar Rapat Koordinasi Rutin Dua Minggu Sekali

    Minggu, 29 Januari 2023, Januari 29, 2023 WIB Last Updated 2023-01-29T02:46:16Z

    Ads:

    Pasuruan - Indometro.id

    Pemuda Pancasila PAC Sukorejo gelar Rapat Koordinasi rutin dua Minggu sekali di Ranting Desa Sukorame Kecamatan Sukorejo Kabupaten Pasuruan.

    Rakor PP PAC Sukorejo ini di hadiri langsung Oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pasuruan Habib Rafy Alaydrus Malibary, Habib Nizam, Ketua PAC PP Sukorejo Boeng Christian bersama Sekretaris nya Boeng Erick Pendamping Desa Sukorejo. dan jajaran pengurus PAC PP Sukorejo. Serta para pengurus ranting PP SE kecamatan Sukorejo. Juga hadir Hidayat Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan PPK Sukorejo pengurus MPC PP, Juga Terpantau Yahya Panwascam Sukorejo Pengurus MPC PP dan Kasun Kalirejo Bang Toyib pengurus MPC PP Kabupaten Pasuruan.


    Acara rapat koordinasi rutin PP PAC Sukorejo ini bertempat di kediman Boeng Fatoni ketua ranting PP sukorame pada hari Sabtu. 28/01/2023. dan banyak pembahasan terkait program kerja PP PAC Sukorejo di bawah kepemimpinan Boeng Christian.


    Dalam Sambutannya Habib Rafy Ketua MPC PP Kabupaten Pasuruan mendorong dan berpesan kepada teman2 ranting PP sukorame dan ranting yang lain agar segera merekrut anggota sebanyak banyaknya dan segera melakukan RPP untuk mendapatkan legalitas struktur kepengurusan PP sesuai AD/ART Pemuda Pancasila.


    Imbuh Boeng Christian ketua PP PAC Sukorejo bahwa PP PAC Sukorejo ini sudah menjalankan banyak program di masa kepemimpinan nya meskipun tergolong sangat baru. diantara program yang sudah berjalan di PP PAC Sukorejo menjual nasi murah di Desa Glagahsari. Menjual sembako murah di desa Lecari. Membantu pengamanan hari natal dan tahun baru bersama muspika Sukorejo. dan PP PAC Sukorejo mendapatkan dukungan dan apresiasi yang tinggi dari muspika Sukorejo terutama Bapak Camat. Kapolsek dan danramil. kegiatan kegiatan seperti ini harus terus di lakukan "Tutup Boeng Christian".


    Uniknya lagi pertemuan rutin Rakor PP PAC Sukorejo kemaren malam ini. Setelah selesai acara dilanjut dengan makan bersama ala Santri Pondok Pesantren. Dengan Alas daun pisang, patin bakar, terong penyet dan minumnya air intip.

    (Dayat)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini