-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi Sambang dan Berikan Imbauan ke Hotel Buluh Pagar

    Redaksi
    Sabtu, 28 Januari 2023, Januari 28, 2023 WIB Last Updated 2023-01-28T11:44:21Z

    Ads:

     



    Tebing Tinggi, Indometro.id -


    Sebagai bentuk pelayanan masyarakat dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan dan pengunjung hotel, Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi Polda Sumut AKP BSM Tarigan menyambangi dan memberikan imbauan kepada karyawan Hotel Buluh Pagar di Jalan Lintas Kisaran, Desa Binjai Kabupaten Serdang Bedagai yang termasuk wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Sabtu (28/1/2023).


    Dalam kesempatan itu, Kasat Binmas bersama Kanit Binkamsa Aiptu Satria D Putra dan Staf Sat Binmas Brigadir Imam Cahyadi melaksanakan sambang dan memberikan imbauan ke Hotel Buluh Pagar guna untuk memberikan rasa aman kepada karyawan dan tamu yang menginap di hotel tersebut.


    Kemudian, Kasat Binmas juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar saling bekerja sama untuk menjaga kamtibmas di tempat ini, apabila ada keluhan para karyawan seperti adanya gangguan kamtibmas, kebakaran, kecelakaan lalu lintas atau pun tindakan kejahatan lainnya agar segera menghubungi Polri dengan Call Center Nomor 110 Polres Tebing Tinggi.


    "Nanti pihak dari kami selaku personel Polres Tebing Tinggi akan segera menindak lanjuti keluhan dari karyawan," pungkas Kasat Binmas.



    (AS/IY)





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini