-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pemdes Sobontoro Melaksanaan Penjaringan Perangkat Desa Berjalan Kodusif

    Kamis, 01 Desember 2022, Desember 01, 2022 WIB Last Updated 2022-12-01T11:27:07Z

    Ads:





    Tulungagung-Indometro.id-Ujian Perangkat Desa Pemerintah desa Sobontoro kecamatan Boyolangu-Tulungagung kamis 1/12/2022, Allhamdulilah Berjalan aman dan Lancar . Formasi yang diperebutkan Kaur Keuangan, Kasi Pelayanan, dan Kasi Kesejahteraan Masyarakat.


    Kegiatan yang berlangsung di balai desa Sobontoro ini dihadiri oleh Camat Boyolangu, Kapolsek Boyolangu beserta anggota, Danramil Boyolangu beserta anggota, kepala desa Sobontoro beserta perangkat, serta panitia pelaksanaan ujian perangkat.


    Berdasarkan SK Kepala Desa Nomor 18 Tahun 2022 tanggal 17 November 2022 peserta ujian penjaringan perangkat ada 25 orang. Hal ini sesuai yang dikatakan ketua panitia ujian penjaringan perangkat desa Sobontoro Farid Ardianto saat ditemui usai acara. "Kemarin yang masuk ada 34 orang tetapi yang lolos administrasi ada 25 orang," jelas Farid. 


    Farid melanjutkan peserta di masing-masing formasi berbeda-beda. "Formasi Kasi Pelayanan 9 peserta, Kaur Keuangan 6, untuk Kesra 10, dan peserta dari luar desa Sobontoro ada 3, satu dari Doroampel, satu dari Waung dan satu lagi dari Kauman," papar Farid. "Sedangkan untuk pembuatan soal ujian kita menggandeng dari UIN Tulungagung," lanjutnya.


    Farid secara pribadi berharap bagi peserta yang lolos tes penjaringan bisa menjadi perangkat yang berkualitas dan bisa lebih bersosialisasi kepada masyarakat, peduli kepada lingkungannya.



    Pada kesempatan yang sama kepala desa Sobontoro, H. Sodik Afandi, S.Sos bersyukur karena pada hari ini sudah melaksanakan tahap ujian penjaringan perangkat dengan aman dan lancar. "Alhamdulillah penjaringan pada hari ini sudah memasuki tahap ujian, kemarin mulai tahapan awal sudah dilaksanakan panitia yang berpegangan pada Perda, Perbub dengan aturan yang ada," kata Sodik. "Kita juga berterima kasih kepada pihak yang terkait, kecamatan, polsek dan juga koramil yang terus mendampingi mulai tahap awal sampai saat ini, dan alhamdulillah pagi ini sampai siang sudah terlaksana dengan kondusif, baik tanpa suatu halangan apapun," pungkasnya.

     

    Adapun calon perangkat desa Sobontoro yang terpilih dengan nilai terbaik adalah, Kaur Keuangan Wahyu Agung Prabowo dengan nilai 93, Kasi Kesejahteraan Masyarakat Reza Putra Herlambang dengan nilai 87, dan Kasi Pelayanan Widhi Ginanjar Saputra dengan nilai 88. 


    Kepada calon perangkat desa yang terpilih dengan nilai terbaik, sodik berharap bisa betul-betul melayani dan mengabdi kepada masyarakat.(AG

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini