-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Jemput Aspirasi Masyarakat Syahrial Laksanakan Reses Delapan Titik

    Anang
    Kamis, 01 Desember 2022, Desember 01, 2022 WIB Last Updated 2022-12-01T11:50:02Z

    Ads:

    Bengkalis, Indometro.id - Dalam menjemput aspirasi warga wakil ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Syahrial melaksanakan reses di daerah Pemilihannya, Dalam agenda reses ini banyak masyarakat menyampaikan beberapa usulan dan masukan terhadap Kegiatan Program Pemerintah Daerah, Senin (28/11/2022). 
    Pelaksanaan Reses tersebut dilaksanakan Delapan titik di Daerah Rupat sebagai wilayah pemilihannya sekaligus untuk menampung Aspirasi masyarakat Rupat demi kemajuan Insprastruktur Pembangunan dan pertumbuhan perekonomian yang ada di Rupat.

    Salah satu dari usulan masyarakat yang menyampaikan terkait dengan layanan BPJS kesehatan karena ada beberapa masyarakat yang tidak mampu membayar BPJS sehingga terjadi penunggakan.
    Syahrial menanggapi apa yang telah disampaikan oleh masyarakat akan memperjuangkan keluhan masyarakat terhadap BPJS kesehatan dan bagi masyarakat yang belum mempunyai BPJS untuk mengurus di Kelurahan atau Desa masing-masing.

    "Untuk diketahui bersama BPJS gratis ditanggung oleh APBD Provinsi dengan Kuota 75.000 jiwa untuk memenuhi kuota tersebut diharapkan masyarakat mengurus administrasi ke kantor desa atau kantor kelurahan dan apabila ada kendala untuk menghubungi saya," Ujarnya.

    Selain itu Syahrial juga mengatakan bahwa RSUD kita ada dua tingkat kabupaten dan ada tingkat Provinsi apabila ada masyarakat yang tidak bisa diatasi dirumah sakit Kabupaten akan direcom ke RSUD Arifin Ahmad Provinsi.

    Lanjutnya lagi, Jadi masyarakat tidak perlu takut dari segi pembiyaan karena sudah ditanggung yang penting ada rekomendasi dari desa dan dokter bahwa penyakit tersebut tidak bisa ditanganinya," kata Syahrial.**

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini