-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Budi Setiawan Yakin Target Ketua DPRD kota jambi bakal di raih Golkar

    Senin, 15 Agustus 2022, Agustus 15, 2022 WIB Last Updated 2022-08-15T16:16:37Z

    Ads:

     


    Jambi, indometro.id

    Gencar Melakukan Safari Politik Ketua Golkar Kota Jambi Budi Setiawan Mengatakan bahwa golkar kota jambi memasang target pada pileg nanti adalah ketua DPRD. Target 6 kursi yakin di raih oleh partai golkar. Selain memiliki panitia penjaringan caleg yang berkualitas silaturahmi politik juga menjadi bagian dari usaha golkar kota jambi.


    " target kita jelas ketua dprd minimal 6 kursi yakin kita raih, situasi politik saat ini arahnya sangat positif untuk golkar kota jambi. Saya pikir tidak ada kendala dan sy yakin target tercapai " tegas budi setiawan.


    “Kita sudah bentuk tim fungsionaris untuk merekrut para caleg terbaik, 2019 lalu kita tidak dapat kursi di Alam Barajo tapi saat di Alam Barajo kita sudah tetapkan ketua Pengurus Kecamatannya tokoh muda di sana serta pengurus kelurahan nya merupakan tokoh masyarakat,” ujar Budi.


    Unyuk Dapil Yang 2019 lalu ada kekosongan kursi saya yakin 2024 nanti akan terisi. Karena pengurus yang ada sekarang mumpuni dan kualitas nya tentu tidak di ragukan. Tambah budi.

    /zr


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini