-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Viral !! Kecelakaan Pik up Angkut Orang Kembali Terjadi di Bondowoso

    Minggu, 03 Juli 2022, Juli 03, 2022 WIB Last Updated 2022-07-04T02:48:50Z

    Ads:



    Bondowoso, indometro.id - 

    Viral kecelakaan menimpa mobil pik up terbalik yang sedang mengangkut orang kembali terjadi di Bondowoso. 

    Video kejadian kecelakaan tersebar di media sosial pada Sabtu (2/7/2022) sore. Dalam unggahan video menyebut kecelakaan terjadi di daerah Kecamatan  sumber Wringin, jalan kawah Ijen Bondowoso. 

    Kapolsek Sumber Wringin, AKP Yunaryanto, dikonfirmasi media membenarkan kejadian tersebut.  Dia mengatakan saat ini pihaknya tengah melakukan upaya pengumpulan data identitas para korban, serta penyebab terjadinya kecelakaan. 

    " Mohon maaf, kami belum bisa memberikan keterangan rinci tentang musibah ini. Kami masih mengumpulkan keterangan saksi dan korban di tempat kejadian" ujar kapolsek, Sabtu (2/7/2022) malam. 

    Kapolsek Yunaryanto juga belum memastikan, apakah mobil pikap yang mengalami kecelakaan yang mengangkut orang tersebut adalah rombongan pekerja kopi di daerah Ijen atau bukan. 

    "Ya ini, kami belum memastikan, dari mana dan mau kemana rombongan itu, serta berapa total jumlah korban. Nanti kami sampaikan lagi" imbuhnya. 

    Dia menegaskan, dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban meninggal di tempat kejadian. Namun sejumlah korban yang mengalami luka-luka dilarikan ke Rumah sakit dan Puskesmas setempat. 

    Untuk diketahui, kecelakaan mobil pikap terbalik yang mengangkut orang sebelumnya pernah terjadi pada 21 Maret 2022 di jalan Kawah Ijen, Desa Gunung Anyar, Tapen Bondowoso. Dalam kejadian tersebut 7 orang meninggal dunia. Dan sopir pikap ditetapkan tersangka. (Ubay/AR).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini