-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    16 Atlet FOPI Gelar Pelatihan Persiapan Mengikuti Porprov di Kuansing 2022

    Anang
    Jumat, 01 Juli 2022, Juli 01, 2022 WIB Last Updated 2022-07-02T06:42:23Z

    Ads:


    Bengkalis, Indometro.id - Sebanyak 14 atlet Cabang Olahraga (Cabor) dan adanya penambahan 2 atlet kini menjadi 16 atlit Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) 8 putra dan 8 Putri mengikuti latihan dalam persiapan Kejurda pada tggl 15,16 17 Juli 2022 di lapangan Petanque UIR dan persiapan Porprov Riau di Kuansing bulan November tahun 2022 mendatang.

    Diketahui sebelumnya Fopi di bawah kepemimpinan Faisal Rabyn Lesnussa yang sering di sapa Mbah Al rob ini sudah melaksanakan latihan rutin pada bulan Januari lalu hingga kini masih di jalankan dalam persiapan Kejurda dan Porprov nanti.

    Ketua Cabor FOPI Kabupaten Bengkalis Faisal Rabyn Lesnussa mengatakan, dalam persiapan PETANQUE Bengkalis akan mengikuti  KEJURDA PETANQUE yang akan diselenggarakan bulan juli di Pekanbaru menjelang November Porprov Riau di Kuansing.

    Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Riau Petanque di Pekanbaru.

    kejuaraan petanque yang juga memperebutkan berlangsung di pekanbaru bulan Juli ini yang kemungkinan pada tanggal 15,16,17, mulai hari ini hingga tiga hari sebelum atlit di berangkat ke Pekan baru,yang di

    Dengan dilaksanakannya latihan yang rutin dan kedisiplinan Fasial Rabyn Lesnussa mampu menjadikan semangat bagi para atlet petanque, khususnya atlet Bengkalis, terlebih cabang olahraga petanque ini terhitung masih baru.

    "Melalui kejuaraan petanque ini, para atlet lebih bersemangat, sehingga mampu mengukir prestasi yang lebih gemilang pada ajang Porprov Riau 2022 yang akan digelar November mendatang," ujarnya.

    Sebagai motivasi, atlit untuk menghadapi Kejurda dan Porprov mendatang, FOPI Bengkalis Optimis akan meraih medali emas lebih dari yang didapatkan dari open turnamen beberapa bulan lalu. Dan saya yakin, mereka akan bisa meraih apa yang mereka perjuangkan

    “Mudahan mudahan para atlit lebih bersemangat, sehingga mampu mengukir prestasi yang lebih gemilang pada ajang Porprov Kuansing 2022 yang akan digelar november mendatang ,”imbuhnya.*(rls)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini