-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Sekolah Dukung dan Apresiasi Prestasi Kompetensi Siswa.

    Jumat, 01 Juli 2022, Juli 01, 2022 WIB Last Updated 2022-06-30T17:54:54Z

    Ads:


    OKI, Indometro.id-

    Kepala SMKN 1 Kayuagung, Sutrisno, serahkan hadiah berupa uang pembinaan, piagam dan piala kepada para siswa pemenang juara lomba Olimpiade Olahraga Sains Siswi Nasional (O2SN), Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N), dan LKS tingkat  kabupaten di halaman sekolah setempat.

    Dalam sambutannya, Sutrisno mengatakan kalau dirinya mengapresiasi dan memberi dukungan terhadap kegiatan positif khususnya lagi dalam rangka pengembangan kualitas dan bakat siswa. “Kegiatan ini adalah sebuah momen yang baik, dan tentu pihak sekolah memberikan dukungan penuh (pengembangan bakat siswa) di dunia pendidikan.” Ujarnya


    Dirinya pun berharap, mudah mudahan para Juara I tingkat kabupaten ini, akan lolos ditingkat nasional. Berikan motivasi sebesar besarnya kepada anak anak kita. Dari pihak sekolah sendiri juga memberikan dispensasi khusus terutama pada anak anak kita yang ikut lomba ke propinsi nanti. Kepada para dewan guru hendaknya dapat memberikan pelatihan serta bimbingan khusus agar nantinya hasil anak anak tidak mengecewakan, pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini