-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolsek Perdagangan Memberikan Paket Sembako Untuk Rumah yang Terkena Longsor

    Senin, 29 November 2021, November 29, 2021 WIB Last Updated 2021-11-30T02:11:04Z

    Ads:

    Kapolsek Perdagangan Berikan Paket Sembako Kepada Warga Rumahnya Longsor

    SIMALUNGUN - INDOMETRO ID  :Kapolsek Perdagangan AKP Josia, SH, MH melaksanakan bakti sosial (Baksos) dengan memberikan paket sembako kepada warga yang rumahnya rumahnya longsor, M Tampu Bolon dan M Simare-mare di Huta IV Batu Tohap Nagori Gunung Serawan Kecamatan Bandar Masilam Kabupaten Simalungun, Senin (29/11/2021) sore pukul 15.00 Wib.

    Dalam kegiatan Baksos itu Kapolsek didampingi Kanit Intelkam IPDA B. Napitupulu, Bhabinkamtibmas BRIPKA Sukisno, Pangulu Nagori Gunung Serawan Benyamin Damanik dan Gamot Huta IV Nagori Gunung Serawan, Ponijan Siregar.

    Dikatakan Kapolsek Perdagangan AKP Josia, SH, MH bahwa Baksos dengan pemberian sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri yakni Polres Simalungun dan Polsek Perdagangan atas terjadinya musibah bencana alam tanah longsor yang dialami warga di Huta IV Batu Tohap Nagori Gunung Serawan Kecamatan Bandar Masilam Kabupaten Simalungun.

    Pada kesempatan itu Kapolsek mengharapkan bantuan yang diberikan tersebut dapa meringkan beban keluarga warga yang rumahnya longsor dan dihimbau tetap mematuhi protokol kesehatan dalam membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

    "Kiranya bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban keluarga rumahnya longsor,"Pungkas AKP Josia.(E PURBA)

    *polres_simalungun*
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini